Kalender

Juli 2015
SenSelRabKamJumSabMin
 << <Mei 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Announce

Siapa yang Online?

Anggota: 0
Pengunjung: 1

rss Syndication

Posts sent on: 03.08.15

Agu032015

Situs Download Film Terbaru Gratis

Kebanyakan orang biasanya mencari film film yang di inginkannya di Ganool.com, Ganool memang menyediakan banyak film terbaru gratis, namun baru baru ini kami menemukan bahwa ada sebuah website film baru gratis yang bernama Avanda Film, yaitu sebuah website yang di bangun oleh pemuda kelahiran pada tanggal 24 Juni 1999 di Lhokseumawe, Aceh. untuk mendownload atau streaming, silahkan Download Film Terbaru Full Movie Online Streaming Gratis sekarang juga.

Dia Seorang bocah yang memulai karir nya sebagai Blogger pada akhir tahun 2008, saat itu dia masi duduk di bangku kelas 3 MIN Kutablang, Lhokseumawe, dia mendapat banyak apresiasi dari kerabatnya atas kemampuannya di bidang komputer, itu adalah sekilas tentang Muhammad Avanda Alvin, kini kita akan kembali membahas sebuah website yang di bangun olehnya pada tanggal 19 Juli 2015 yaitu website yang membahas segala niche atau topik bergenre Film (Movie).

Website tersebut menggunakan Domain .com TLD yaitu yang di belinya melalui hosting yang servernya berada di Indonesia, website tersebut juga merupakan salah satu website yang membagikan Film Fast and Furious 7 yang baru baru ini menjadi salah satu Film Box Office Terbaik di Dunia yang diperankan oleh Aktor Paul Walker yang telah meninggal dunia pada 2009 silam.

Furious 7 mulai serentak ditayangkan di beberapa negara sejak pekan lalu. Film yang mengenang mendiang Paul Walker ini bahkan langsung mencetak rekor box-office di sejumlah negara. Antusias yang luar biasa ini ternyata tidak terjadi di “darat” saja namun juga di jagat maya.

Dari laporan situs Variety, sejak ditayangkan pekan lalu Furios 7 telah diunduh lebih dari 2 juta kali di seluruh dunia melalui jaringan torrent. Jumlah itu terhitung sejak Kamis, 3 April 2015 hingga Senin pukul 6 sore waktu AS. Demikian menurut Excipio sebuah perusahaan yang rutin memantau aktivitas download dari film bajakan.

Tetapi masalahnya, apakah situs unduhan film gratis tersebut benar-benar legal? Yang pasti perilaku unduh film gratis melalui internet secara ilegal itu akan merugikan pihak film dan melanggarkan hak cipta. Lalu adakah situs yang menyediakan film gratis dan legal?

Tentu ada. Menurut penelusuran saya Muhammad Avanda Film di berbagai sumber, ada beberapa situs yang menyediakan ribuan konten film yang dapat diunduh secara gratis dan legal yaitu seperti situs Download Film Terbaru Avanda Film.

Avanda Film membagikan seluruh Film Baru Gratis secepat mungkin, kamu dapat menggunakan SSH atau bahkan RDP juga VPN apabila kamu ingin mempercepat download film baru gratis tersebut, tunggu apalagi? Sang Master SEO Muhammad Avanda Alvin telah merekomendasikan Website Download Film Terbaru untuk kalian semua secara Gratis, Download dan Nonton Streaming Film anda sepuasnya hanya di Avanda Film.

Download film gratis terbaru 2015 bisa juga dilakukan via situs The Pirate Bay (TPB). Sebuah situs yang sediakan file hosting via torrent. Tak hanya film (Movie) saja, TPB juga mengorganisir berkas lain seperti Audio, Video, Games, dan masih banyak lagi. Jadi silahkan download film gratis terbaru 2015 di Avanda Film.

Sebelum mengunduh film terbaru di TPB Anda membutuhkan sebuah software pengunduh yang bernama BitTorrent. Sebab berkas torrent berbeda dengan berkas unduhan lainnya yang biasa diunduh via aplikasi downloader. Sebut saja IDM.

Admin · 889 tampilan · Beri komentar